Homecare Fisioterapi di Jakarta

Homecare Fisioterapi Physiocall24 hadir di seluruh wilayah DKI Jakarta. Homecare fisioterapi adalah layanan fisioterapi yang dilakukan di rumah pasien. Physiocall24 merupakan penyedia layanan homecare khusus fisioterapi pertama dan terbesar di Indonesia. Kami bekerjasama dengan mitra kami fisioterapi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Area layanan kami bukan hanya di DKI Jakarta, namun kami sudah melayani di beberapa kota besar dan kota kecil di seluruh wilayah Indonesia.

Kami melayani fisioterapi homecare untuk hampir semua kasus fisioterapi seperti Fisioterapi stroke, fisioterapi tumbuh kembang anak, fisioterapi nyeri pinggang, fisioterapi nyeri lutut, nyeri bahu, nyeri leher, Bell Palsy dll

untuk mendapatkan layanan fisioterapi homecare di physiocall24 anda cukup download aplikasi kami di playstore Physiocall24. Cara ordernya sangat mudah,  anda akan dilayani oleh Fisioterapis di sekitar anda.

Fisioterapi pada pasien stroke di jakarta

Pasien dengan kasus Stroke adalah pasien terbanyak yang membutuhkan pelayanan fisioterapi di rumah. Stroke membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihannya. Jika anda memiliki keluarga yang terkena sakit Stroke, anda bisa memilih paket terapi stroke sesuai kebutuhan.

Setiap pasien membutuhkan terapi minimal 2 atau 3 kali seminggu. Untuk satu bulan membutuhkan terapi 12 x Terapi.

Fisioterapis akan memberikan latihan bertahap sesuai kondisi pasien. Mulai dari latihan miring kanan kiri, latihan duduk sendiri, hingga pasien berjalan sendiri dan mandiri untuk melakukan berbagai aktivitas.

Setiap pasien stroke akan membutuhkan waktu terapi yang berbeda dan hasil yang berbeda beda, tergantung kondisi pasien.

Homecare Fisioterapi Tumbuh Kembang Anak

Fisioterapi pada tumbuh kembang anak meliputi keterlambatan tumbuh kembang motorik, seperti lambat tengkurap, lambat duduk, lambat berjalan, kesulitan berjalan dll.

Fisioterapi Homecare Nyeri Pinggang, Nyeri Lutut, Nyeri Bahu, dll

Fisioterapi pada nyeri pinggang, nyeri lutut dll bertujuan untuk mengurangi nyeri, mencegah nyeri datang kembali, faktor pencetus nyeri. Fisioterapis akan memandu anda agar nyeri berkurang, pasien bisa beraktivitas kembali.

Kondisi seperti saat ini era New Normal akibat covid 19 membuat masyarakat was was jika harus terapi di rumah sakit. Fisioterapi homecare di Jakarta menjadi solusi bagi anda yang ingin mendapatkan pelayanan fisioterapi homecare di era New normal.